GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Majlis Taklim Rahmat Hidayat Lampung Mengadakan Agenda Pengajian Rutin




Warga Lampung.com : Majlis Taklim Rahmat Hidayat Lampung mengadakan agenda pengajian rutin yang dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Yaqin Sukraja. pada Senin 8/7/2024. Acara tersebut di hadiri oleh Camat Bumi Waras Budi Ardianto, ST,MM, beserta Lurah Se-kecamatan Bumi Waras, jamaah pengajian Majlis Taklim Rahmat Hidayat dan masyarakat sekitar.
Dalam sambutannya camat bumi waras menyampaikan salam dari Ibu Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana selaku ketua majlis Taklim Rahmat Hidayat lampung, bahwa beliau seyogyanya menghadiri acara pengajian rutin ini tetapi dikarenakan beliau masih dalam perjalanan pulang dari dinas luar maka beliau hanya menitip salam kepada kita semua ungkapnya.
Selain dari pada itu budi juga menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin ini sangat baik sekali untuk menambah keimanan kita kepada Allag S.W.T. serta menjelaskan program-program yang sudah ada di kota Bandar Lampung yang sudah berjalan selama ini. 
Pengajian majlis Taklim Rahmat hidayat ini pun diisi oleh penceramah bapak Ustadz Kodir. dalam ceramahnya ustadz kodir menekankan kepada jamaah dan ibu-ibu pengajian bahwa sebagai umat islam jangan sampai meninggalkan yang namanya sholat 5 waktu dan bila memiliki rezeki jangan pernah pelit dalam bersedekah. Karena sedekah itu dapat memanjangkan umur dan rezeki kita akan terus mengalir tanpa henti.
Pengajian Rutin majlis Taklim Rahmat hidayat ini sangat di rasakan dan bermanfaat bagi masyarakat kota Bandar lampung. Selain dapat menambah ilmu agama, silaturahmi antar masyarakat, pengajian majlis taklim ini menjadi kegiatan yang sangat positif untuk warga masyarakat kota Bandar Lampung,
By : Budi Setiyawan

Type above and press Enter to search.