GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Tempuh Doktor 2,8 tahun Novita Sari siap Kontribusi didunia Pendidikan

Warga Lampung, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali mendapat tambahan Doktor Ilmu Ekonomi setelah menempuh Kuliah di Unila selama 2 tahun 8 bulan.

Dr.Hj.Novita Sari, S.Sos., M.M. atau yang akrab di sapa Novi menjadi lulusan terbaik 1 tingkat fakultas FEB Unila dan terbaik 3 tingkat universitas dalam wisuda periode VI Universitas Lampung pada Sabtu, (20/7).

Novi merupakan doktor ke 43 yang dihasilkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila.

Dalam pendidikannya tersebut, Novi berhasil meraih IPK 3,93 dengan Predikat Pujian. 

Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M. memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik tingkat sarjana, pascasarjana, dan doktor dalam proses wisuda yang berlangsung di GSG Unila tersebut.

Novi bersyukur atas penghargaan yang diberikan langsung Rektor Unila. “Terima kasih atas semua ucapan dan yang telah mendoakannya. Semoga pencapaian ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas IIB Darmajaya,” ucap dia.

Dosen tetap Prodi Manajemen ini menjadi doktor ke 21 FEB IIB Darmajaya. Tidak hanya Novita Sari, Unila mewisuda Dr. Edi Pranyoto, S.E., M.M. yang juga dosen Prodi Manajemen IIB Darmajaya.

Novi menyampaikan setelah diwisuda dia kembali aktif menjadi Dosen pengajar di IIB Darmajaya."Semoga Ilmu yang saya dapat di FEB Unila bisa menambah khasanah keilmuan di FEB IIB Darmajaya "ujar Ibu dari 3 Anak ini.

Novi beropsesi memajukan FEB IIB Darmajaya agar lebih cemerlang dimasa depan, dengan menghasilkan lulusan yang bisa berkompetisi didunai kerja."Lulusan Darmajaya harus bisa diandalkan didunia kerja"ujar Novi istri dari seorang Advokat ini.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengucapkan selamat kepada Dr. Novita Sari, S.Sos., M.M. yang telah meraih penghargaan sebagai lulusan terbaik ketiga tingkat Universitas dalam wisuda di Universitas Lampung (Unila). “Pencapaian ini merupakan bukti nyata dedikasi, kerja keras, dan komitmen terhadap keunggulan akademik. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pribadi yang bersangkutan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya,” ungkapnya.

RZ Abdul Aziz berharap prestasi ini dapat memotivasi seluruh dosen dan mahasiswa untuk terus berupaya mencapai prestasi terbaik di bidangnya masing-masing. “Kami juga berterima kasih kepada Universitas Lampung yang telah memberikan kesempatan dan fasilitas yang mendukung dalam mencapai keberhasilan ini. Semoga sinergi antara IIB Darmajaya dan Unila terus terjalin dengan baik, demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia,” pungkasnya. (Budiono).

Type above and press Enter to search.