GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Training Centre Atlet Catur Untuk Persiapan Menuju PON Dimulai

Warga Lampung, Hari Sabtu, 13 Juli 2024 seluruh atlet catur Lampung dari nomer Beregu Putri yang lolos PON Sumut – Aceh mulai menjalani training centre. Pembukaan tc diadakan di Graha Catur sekretariat PERCASI Lampung yang terletak di Gedung A PKOR Way Halim.
Lima orang atlet catur Lampung yang terdiri dari Vita, Ridha, Sekar, Aulia, dan Vioren beserta Pelatih Riki Rismanto dan asisten pelatih Hesti hadir lengkap. Acara pembukaan tc diawali pengarahan dari Sekretaris Umum PERCASI Lampung yaitu Edwin. Kemudian sambutan dari Binpres PERCASI oleh MN Herman Hasbullah dan juga DanSie Perlengkapan Kang Ponijo. Turut memberi arahan adalah Ibnu Atsir selaku wasekum PERCASI Lampung.
Acara yang dihadiri juga oleh Ketua Umum PERCASI Lampung Dr.H.Yanuar Irawan, SE,MM dilanjutkan rapat khusus dengan Binpres PERCASI Lampung. Terlihat solid dan kuatnya persatuan pengurus dan seluruh atlet provinsi Lampung yang bertekad mempersembahkan medali untuk provinsi sang bumi ruwa jurai. Dengan didukung oleh seluruh pengurus yang ada, tekad atlet semakin kuat untuk berjuang di PON dan mempersembahkan medali.
Selama tc seluruh atlet dan ofisial akan menginap di Hotel Itera. Proses tc di hotel diadakan di hotel Itera dan di sekretariat PERCASI Graha Catur Lampung. Dalam keseharian atlet mereka akan didampingi oleh Bunda Atlet PERCASI Lampung yaitu Bunda Desma Wulan. Wulan sebagai pengurus PERCASI akan mendampingi atlet dan berkomunikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mendampingi atlet.
“Kita yakin dan optimis cabor Catur mampu berprestasi dan mempersembahkan medali untuk Lampung. Kami selaku pengurus akan mendukung sepenuhnya tc ini. Apapun kebutuhan atlet akan kita support !” kata Dansie Perlengkapan Kg Ponijo. Begitu pula MN Herman Hasbullah, menyatakan siap selaku Binpres Bersama-sama pelatih untuk mempersiapkan program latihan intensif buat atlet. “Kita dari Binpres juga akan men support sepenuhnya untuk pencapaian prestasi atlet. Harapannya cabor catur dapat mempersembahkan medali buat kontingen lampung”, ujar Herman HZ, panggilan akrabnya.
Suasana optimis terlihat saat pembukaan tc ini. Harapannya koordinasi pengurus dan pelatih akan berjalan dengan baik sehingga atlet dapat berlatih intensif dengan semangat. Apalagi pelatih yang menangani adalah pelatih nasional yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Kita yakin target pencapaian medali dapat diwujudkan. Kita berharap target ini dapat terwujud. Ini semua juga menjadi harapan bagi pengurus PERCASI yang selalu meramaikan Graha Catur Lampung. Terlihat wajah-wajah optimis pada Coach Catur Lampung : Sofian Hadi, Yanuari, Adi, Ibnu Atsir. Juga pengurus yang hadir : Agus Karnadi, Budi Ubay,Pak Bung, Asepthea, Zulfan, Jaswan, Maulana, Pandu, dan juga Ismuliadi Zakaria.
Kita berharap Catur Lampung sukses meraih target dan mengulang Era Keemasan Catur Lampung yang pernah memperoleh 2 Medali Emas zaman Herman Hasbullah menjadi Atlet Lampung.
Selamat Berlatih dan mempersembahkan Medali. Sukses. (Ismu Vespa). 

Type above and press Enter to search.