GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Prodi S1 Teknik Industri STTN Lampung Raih Akreditasi Baik dari LAM Teknik


Warga Lampung,Bandar Lampung 22-08-2024, Program Studi Starta Satu (S1) Teknik Industri Sekolah Tinggi Teknologi Nusantara Lampung telah mendapatkan kembali Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan, Badan Tetap Akreditasi Program Keteknikan, Persatuan Insinyur Indonesia Nomor 0268/SK/LAM Teknik/AS/VIII/2024 yang di tetapkan di jakarta tanggal 21 Agustus 2024 berlaku sampai tanggal 20 April 2029, yang ditandatangani oleh Prof. Dr.-Ing. Ir. Misri Gozan, M. Tech., IPU., Asean.Eng sebagai Ketua LAM Teknik.
Terbitnya akreditasi ini di sambut gembira oleh semua civitas akademika Sekolah Tinggi Teknologi Nusantara Lampung.

Dr. Sugeng Dwiono, S.H., M.H selaku Ketua STTN Lampung yang beralamat di Jl. Pulau Damar Gg. Sapta Marga Kel. Waydadi Baru Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung, menyambut baik akreditasi dengan peringkat Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Teknik. “Alhamdulillah saya ucapkan selamat dan sukses kepada Prodi Teknik Industri yang sudah meraih prestasi akreditasi BAIK, prestasi ini harus dijadikan motifasi untuk terus meningkatkan pelayanan, kualiatas dan prestasi mahasiswa, ungkap Sugeng Dwiono.
Capaian akreditasi yang telah di peroleh merupakan pengakuan dari pemerintah berdasar Standard Nasional Pendidikan Tinggi (SN-Dikti), sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Teknologi Nusantara Lampung sambung Taufik Rahman, S.T., M.T selaku Kaprodi Teknik Industri, hal senada juga disampaikan Ir. Dwi Agus Riyanto, S.T., M.T sebagai dosen Teknik Elektro dan juga sebagai Wasekjen DPP Askonas mengapresiasi kerja tim Akreditasi juga Dosen Teknik Industri atas pencapaian ini, “kami siap menjalin kerjasama untuk mahasiswa dan juga dosen dalam melakukan praktek kerja lapangan dan penelitian pada perusahaan-perusahaan anggota Askonas” ucapnya. saya juga sarankan karyawan-karyawan yang memiliki ketertarikan di bidang Teknik Industri dan belum kuliah untuk kuliah di Sekolah Tinggi Teknologi Nusantara Lampung, imbuhnya.

Type above and press Enter to search.