GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Sapa RMD Grebek UMKM Di Sukarame

Warga Lampung, Kamis,01 Agustus ba'da Maghrib,  Team SAPA_RMD melaksanakan Grebeg UMKM. Kegiatan ini
 sebagai bentuk nyata Aktifitas SAPA_RMD sebagai Relawan untuk Pemenangan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung dalam Pilkada 27 November nanti.
SAPA_RMD yang merupakan singkatan dari Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal adalah Organ Relawan Mirza yang baru Deklarasi sekitar 1 bulan ini.
Team yang langsung dipimpin oleh Risna Elisa selaku Ketua SAPA_RMD. Turut hadir sekretaris dan bendahara juga wakil ketua dan rombongan pengurus lengkap.
Angkringan yang terletak di jl. Endro Suratmin No. 113 Sukarame simpang jl. pulau sebesi merupakan milik dari Restu selaku owner. Bagi Restu, kunjungan SAPA_RMD ini merupakan surprise. Betapa dalam waktu singkat seluruh dagangannya ludes habis diborong SAPA_RMD. "Saya betul-betul senang dan bahagia malam ini dengan kedatangan Team SAPA_RMD. Dalam waktu singkat Dagangan saya laris habis tak bersisa. Masyarakat yang datang juga sangat senang, mendapat makanan dan minuman secara gratis. Saya harap aksi grebeg umkm ini diadakan lagi", demikian ujar Restu selaku Owner Angkringan. Risna Elisa selaku Ketua juga sangat senang dengan sambutan masyarakat akan aksi Grebeg UMKM  malam ini. "Kita memang sudah merencanakan aksi malam ini. Alhamdulillah,  sambutan pedagang dan masyarakat sangat antusias. Semoga ini pertanda bahwa Iyay Mirza InsyaAllah mendapatkan Amanah dan Kemenangan menjadi Gubernur Lampung", ujar Lisa, sapaan akrab Ketua SAPA_RMD. 
Aksi Grebeg UMKM ini adalah aksi awal dan aksi nyata Team Relawan SAPA_RMD. Setelah ini masih banyak rencana kegiatan yang akan dilakukan demi suksesnya Iyay Mirza menjadi Gubernur Lampung. Akhirnya,  sukses buat SAPA_RMD.  Sukses juga buat Iyay Mirza. Semoga Iyay bisa memimpin Provinsi Lampung ini dan membawa Kemajuan bagi Provinsi Lampung. 
Sukses SAPA_RMD.

Type above and press Enter to search.