GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Lagi, Seniman Melelang Amal Karya Lukisnya

Aksi sosial Lelang Amal Lukisan yang dipelopori Perupa Senior Lampung KADE (Kang Dana E Rachmat SE), ternyata juga menggugah hati nurani Seniman lainnya. 
Perupa yang tergabung dalam DKL (Dewan Kesenian Lampung), Julius Benardi Robusta, langsung mengikuti jejak sang senior, Kade yang merupakan Guru dari Seniman dan Aktor Film kenamaan Sujewo Tejo itu dengan melelang amal karya lukis kaligrafi terbaiknya berjudul "HAMDALAH".
Uniknya, karya lukis dengan bingkai ukuran 50x65;cm itu berbahan Pasta Pualam on Canvas dengan bahan minuman herbal yang merupakan produk andalan kearifan lokal Lampung, kopi robusta. 
Julius melelang amalnya karya lukis kaligrafi terbaiknya berjudul "HAMDALAH" mulai dari penawaran terendah Rp 8 juta (terbilang: delapan juta rupiah). Julius menawaitukan lelang amal lukisannya untuk membantu Pembangunan Pondok Pesantren Yatim Piatu Tahfidz Qur'an "BAROKATULLAH" di Vila Kecapi Mas Blok B17, 18, 27, 28 Kelurahan Campang Jaya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung. 
Julius mempersilahkan para ahli shodaqoh untuk mengajukan penawaran terbaik dinomor ponselnya 08127966663.
"Hasil lelang amal lukisan ini 100% untuk Pembangunan Ponpes Yatim Piatu BAROKATULLAH Bandarlampung," ujar Julius Benardi Robusta.

Type above and press Enter to search.