GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Om Bachtiar Turun Gunung terima DAULAT Menangkan RMD-JIHAN

Warga Lampung; 
Mantan Bupati Tulang Bawang Barat dan Mantan Wakil Gubernur Lampung Bapak Bactiar Basri S.H., M.M Terpilih Menjadi Ketua Tim Pemenangan Koalisi Lampung Maju pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Rahmat Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela. 
Ketua DPW Jaman Propinsi Lampung sdr Pusat Alam dan Beni Firmansyah selaku Sekretaris, saat dihubungi awak media mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Bactiar Basri S.H., M.H. selaku Komandan Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Rahmat Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela. Om Bach panggilan yan sangat familiar dan tak asing di semua kalangan, lintas Organisasi Rakyat, Aktivis, serta merupakan politisi senior dan salah satu tokoh masyarakat di Propinsi Lampung yang juga akan menjadi unsur perekat elemen masyarakat Lampung.

Kita berharap om Bach dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat yang majemuk dan heterogen yg terdiri dari suku, Agama dan Latar belakang yg berbeda yg berada di Propinsi Lampung, terpilihnya beliau selalu Ketua tim Pemenangan, insyaallah akan lebih memudahkan pemenangan " Mirza Jihan" Kordinasi Koalisi di partai pemenangan lebih efektif dan solid sehingga dapat merangkul masyarakat Lampung untuk pemenangan "Mirza Jihan"
Koalisi Lampung Maju pasangan calon Gubernur Lampung " Kiyai Mirza - Mbak Jihan"  
Hal serupa di amini oleh Abu Hasan yang merupakan Aktivis dan juga Pembina DPD JAMAN Lampung, yang juga punya kedekatan khusus dengan sosok yang Low Profile Bachtiar Basri, kepada seluruh Rekan2 mari bahu membahu, bergotong Royong ciptakan pilkada Serentak 2024 Lampung yang Demokratis demi terwujudnya masyarakat Lampung makmur sejahtera dan kepeminpinan kedepan mampu menjawab problematika masyarakat Lampung yang sedang di perjuangankan, semoga pilihan Kiyai Mirza dan Mbak Jihan mendaulat Bachtiar Basri sebagai Ketua Tim Pemenangan mampu menjawab peluang dan tantangan, bersinergi dengan seluruh Relawan dan organisasi'-organisasi pendukung menuju sukses pemilu serentak 2024, dan bersama Rakyat dapat menghantarkan kiyai Mirza dan Mbak Jihan Sebagi Gubernur Lampung 2025-2030, tutupnya singkat.

Type above and press Enter to search.