GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Persadin Lampung Baromater Nasional

Warga Lampung, Benny Halomoan Nauly Mansyur, S.Sos, S.H yang akrab disapa Benny HN terpilih aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Advokasi Indonesia (DPW Persadin) Lampung periode 2024-2029.
Dalam Muswil 1 Persadin Lampung di Hotel Amalia Bandarlampung, Selasa (10/9), Ketua Umum DPN Persadin Lampung, Dr. (Cand) Oking Ganda Miharja SH MH menyebutkan, sebagaimana Indonesia memberikan keistimewaan (Daerah Istimewa) pada Jogjakarta dan Nangroe Aceh Darussalam, begitupun Persadin juga memberikan keistimewaan pada 2 daerah, Lampung dan Jawa Barat. 
Menurut Oking, lahirnya Persadin secara nasional di Lampung dan didirikan oleh tokoh-tokoh putera daerah Lampung, sehingga Dewan Pengurus Nasional (DPN) Persadin juga banyak diisi oleh para advokat Lampung. 
"Saya berharap DPW Persadin Lampung dapat menjadi percontohan atau barometer nasional," ujar Oking yang pernah maju sebagai calon Bupati Pesisir Barat. 
Muswil 1 Persadin Lampung yang dihadiri unsur Muspida, juga dihadiri para tokoh penting, diantaranya Dewan Pembina Persadin, Muhammad Alzier Dianis Thabranie SE SH. 
Bahkan, Alzier, Gubernur Lampung Terpilih diera Presiden Megawati Soekarnoputri, menjadi Bintang Podium dan mendapat aplus dari peserta Muswil serta tamu undangan. 
Dengan gayanya yang ceplas-ceplos, Alzier mengkritik kinerja aparat Kejaksaan Tinggi (Kejati Lampung) yang belum mampu menuntaskan kasus-kasus hukum besar di Lampung, meski kasus tersebut mendapat perhatian masyarakat.

Type above and press Enter to search.