GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Rapat Koordinasi Relawan Jaringan RMD kabupaten & Kota Se Propinsi Lampung

Warga Lampung, Sabtu 14 September 2024 Bertempat di Graha Pattimura Hall & Resto Relawan Jaringan RMD Mengadakan Rapat Koordinasi Pengurus kabupaten dan kota Se Propinsi Lampung Langsung di pimpin Ketua Relawan Jaringan RMD Bapak Ansyori Sabak yang merupakan tokoh masyarakat di Propinsi Lampung, Kegiatan Konsolidasi Rapat Pengurus Relawan JRMD dihadiri dari 15 Kabupaten Kota turut dihadiri Calon Gubernur Lampung Bung Rahmat Mirzani Djausal dan Ketua Pemenangan pasangan Calon "Mirza Jihan" Bapak Bactiar Basri SH., MH. 
Rangkaian Kegiatan diawali dengan Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan dari ketua pelaksana, Sambutan Ketua JRMD Bapak Ansyori Sabak, Sambutan Calon Gubernur Lampung Bung Rahmat Mirzani Djausal, pembacaan Do'a dan penutup. 
Pada saat memberikan sambutan Bung Mirza selalu calon Gubernur Lampung menjelaskan visi misinya mulai dari ekonomi pedesaan yg meningkatkan nilai jual produk tidak langsung menjual bahan baku tetapi meningkatkan mutu produk barang jadi sehingga menaikan harga jual dan kesejahteraan masyarakat desa, selain itu untuk infrastruktur jalan di pedesaan akan ditingkatkan kualitas jalan sehingga produk pertanian dapat dengan mudah tersalurkan. 
Kegiatan Rapat Konsolidasi Relawan JRMD diharapkan lebih memantapkan dan solid di kader pemenangan "Mirza Jihan" Sehingga lebih siap pada saat KPU Prop. Lampung menetapkan calon Gubernur Lampung pada tanggal 22 September 2024.

Type above and press Enter to search.