GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

BBM Harap PWRI Dorong Percepatan DOB "Natar Agung"

Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Lampung Selatan menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT).
RAT sekaligus pembahasan program kerja PWRI tahun 2025, di Kantor PWRI Kabupaten Lampung Selatan, Senin (21/10).
Adapun agenda rapat tersebut diantaranya rapat evaluasi akhir tahun  dan  program kerja DPC PWRI Lampung Selatan ditahun 2025 .
Hadir sekaligus memimpin rapat, Ketua PWRI Lampung Selatan, Agung Saputra S.Kom, yang didampingi Sekretaris Heri Priantoro S.Pd dan Bendahara Nina Reza Yudhianita serta pengurus dan anggota PWRI Lampung Selatan lainnya.
Dalam kesempatan itu, Ketua PWRI Lampung Selatan, Agung Saputra mengatakan, ada beberapa yang di bahas dalam rapat hari ini, mulai dari program kerja hingga peran pers di Pilkada Lampung Selatan 2024.
Agung menjelaskan, adapun rancangan program kerja akhir tahun 2024 adalah kegiatan bakti sosial. Dan tahun 2025 akan dilaksanakan Musyawarah Nasional (MUNAS) Persatuan Wartawan Republika Indonesia (PWRI). 
"Semoga kinerja DPC PWRI Lampung Selatan akan terus lebih baik, tetap kompak dan solid. Agar program kerja yang kita rencanakan bisa terealisasi semua, ” jelas Agung yang turut diamini Sekretaris PWRI Lampung Selatan, Heri Priantoro, serta dewan pengurus lainnya. 
Sementara itu, Budiono Bakti Masyarakat, Pemimpin Redaksi www.wargalampung.com yang akrab disapa Mas BBM mengharapkan, DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan yang dikomandoi Agung Saputra dapat turut serta berpartisipasi aktiv dalam mendorong percepatan perjuangan Panitia DOB (Daerah Otonomi Baru) "Natar Agung" yang berencana memekarkan diri dari Kabupaten Induk Lampung Selatan. 
"Sudah saatnya Pemerintah Kabupaten (Induk) Lampung Selatan dan Pemerintah Pusat dalam hal ini Mendagri Tito Karnavian untuk mengakomodir aspirasi terbentuknya DOB Kabupaten Natar Agung. Kawan-kawan pers yang tergabung dalam DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan saya harapkan turut menjadi pelaku dan bintang sejarah sebagai pendorong percepatan terealisasinya DOB Kabupaten Natar Agung, " harap Mas BBM yang dikenal sebagai Penyambung Lidah Petani Madu.

Type above and press Enter to search.