GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Gabungan Wartawan Indonesia DPD Provinsi Lampung Melalukan Rapat Kerja Daerah.

Pembukaan Rakerda GWI Lampung yang di hadiri oleh Ketua Umum Andera diadakan di hotel Marcopolo. GWI Lampung Pembinanya adalah Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD). Rakerda ini dilaksanakan pada Minggu, 13/10/2024.

Dalam pembahasan Rakerda, Ketua DPD GWI Lampung Junaidi menyampaikan, "Di acara Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ini yang di selenggarakan oleh DPD GWI Provinsi Lampung, Alhamdulillah kita bisa menyelenggarakan dan berkumpul di acara RAKERDA ini, salah satunya kegiatan-kegiatan kita yang ada di Lampung. Kami khususnya DPD GWI Provinsi Lampung dapat mengumpulkan rekan-rekan yang ada di Kabupaten/Kota dalam acara menyusun program-program kerja yang mana kedepan menjadi salah satu wajah organisasi pers,"Ujar Junaidi.

Dalam sambutannya, Andera Ketum DPP GWI mengatakan,"Saya Andera selaku Ketua Umum Gabungan Wartawan Indonesia (GWI). Saya adalah pendiri Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) dan organisasi kami di dirikan pada tahun 2011 sampai sekarang. Jadi kami mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA). Karena berkat temen-temen salah satu pak Junaidi dan temen-temennya untuk mengusulkan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ini jadi sekiranya agenda akan dimulai dan harapan saya kedepannya GWI semakin Solid,jaya dan kompak,"Ungkap ketum GWI. (Holan/Nurul).

Type above and press Enter to search.